Selasa, 20 Januari 2015

My profile

Saya bernama Destyana. Biasa dipanggil Desty, Bawer, Ana, dan sering juga di panggil Leha.  Saya lahir tanggal : 18 Desember 1997, di Tanjung Agung. saat SD, SMP, saya tinggal di Tanjung Agung, lalu semenjak masuk SMK saya tinggal di Bengkulu. SD saya di SDN 01 Ulu Musi. Lulus tahun 2009. SMP saya di SMP 01, Ulu Musi. Lulus tahun 2012. kemudian SMK di SMKS 16 FARMASI BHAKTI NUSA BENGKULU. Selama saya bersekolah di SMK ini, saya mendapatkan pelajaran yang sangat amat berharga, selain saya belajar, saya juga bisa mengenal tentang dunia kesehatan, saya juga bisa magang di salah satu Apotek dan Puskesmas di Bengkulu. Nah, dari rencana besar dari hidupku adalah setelah lulus SMK dengan nilai yang memuaskan, saya akan mencari kerja sesuai bakat dan bidang sesuai dengan jurusan yang saya tekuni selama SMK ……
Karena itu adalah impian kedua Orang Tua saya,,,,,yang saya ingat dari perkataannya yaitu kamu sebagai wanita tidak boleh kalah oleh kakak-kakakmu, secara kakak saya seorang laki-laki, dan juga saya ingin bisa sukses dalam menggapai impian saya demi membahagiakan kedua orangtua saya,,,,,terutama ayah dan Ibu saya,,karena beliau saya bisa jadi seperti ini…………..

22 komentar: